Kejadian di Awal Pagi...

Kejadian paling tidak enak adalah kebangun diawal pagi seperti saat ini, ketika semua penghuni rumah terlelap aku terpaksa cari-cari kegiatan hanya gegara pulang kerja aku langsung saja nemplok ke bantal kesayangan.

Yang bisa dikerjain paling-paling celingak-celinguk baca dan liat status dan pergantian foto profil teman di BBM yang biasanya selalu dilewatin. Lah gimana ga dilewatin baca-baca status, pesan singkat teman-teman di BBM saja kadang cuma ter-read tanpa sempat kebalas, hahaha aseli karena hal ini aku sering nerima lemparan sumpit, piring, gelas dan lain-lain kayak iklannya lazada yang dibintangi mak'e Isyana waktu ketemu mereka secara "on air".

Terus setelah puas celingak-celinguk kayak hansip lagi ngeronda di BBM, yang aku lakukan barulah buka si whatsapp. "Kok whasapp dinomor dua kan sih, padahal bukannya komunikasi kerjaan paling banyak pake si aplikasi ini?". Lah itu masalahnya, klo malam aku sengaja mau putus hubungan sementara sama yang urusan kerja tapi dengan catatan kalau ga ada yang mendesak. Tapi celakanya, komunikasi dengan si "Dia" juga kebanyakkan pake aplikasi ini, dan ini yang kadang membuatku merasa dilema dan masih harus rada rajin mantengin si whasapp.

Karena si "Dia" juga sudah berpetualang dalam alam mimpinya, lanjut lagi aku baru buka si sosmed "facebook". Akun Facebook ku ini kadang aku pikir merupakan akun yang paling tak jelas, lah isinya 80% urusan kerjaan juga. Aku juga ga tau dari mana asal-usulnya, tapi akun facebook yang harusnya bisa tempat nulis status alay-lebay yang ditulis sambil garuk-garuk dinding dipojok ruang, malah turut berubah menjadi mediaku dan teman-teman di kota/kabupaten untuk mensosialisasikan program, semakin ga jelas, blas!! :D

Kalau masih ga juga buat si ngantuk menghampiri, biasanya aku lanjutin ke aplikasi-aplikasi sosmed lainnya, seperti buat rada pening si bule-bule dengan chat englishku yang super ngawur di "wechat", atau baca-baca si webtoon di "Line".

Eh, malam ini aku baru keingat kalau punya media baru untuk tempat corat-coret. Walau aku masih sangat gaptek, karena mau masuk ke dasbor/ruang nulis ini aku harus buka link email yang dikirim oleh kang Dije, tapi lumayanlah untuk mengolah-ragakan jari sampai si kantuk datang.

Good Morning All.................. :D

View Comments