Baper

Keseringan dengerin musik soal cinta-cinta-an apa lagi kalau tuh lagu ciptaan anak negeri, lah hari-hari pada jadi meloow galau semua judulnya, akhirnya jadi Baper (Bawa Perasaan) terus kenangan masa lalu yang sudah terpendam jauh dibawah lapisan tanah ke tujuh akhirnya bangkit lagi dan mulailah jadi drakula pengisap semangat.

Memang tak semua sih lagu ciptaan anak negeri yang seperti itu, banyak juga lagu-lagu mumpuni dan enak didengar, tapi sayangnya ratingnya tak sepopuler dengan lagu soal cinta-cinta-an.

Yang tak suka lagu Indonesia pada angkat kaki ke lagu-lagu ciptaan orang luar negeri sono (sengaja ga nyebut merek), entah emang pada ngerti artinya apa tidak yang penting punya label "Gaya".

Sama kayak aku sekarang yang lagi bikin slide paparan tuk acara annual meeting bulan depan malah akhirnya melongo melihat hujan di luar jendela gegara window media player yang muterin lagu paradise nya si mang cold play, akhir pekan minggu ini liburnya panjaang dan lamaaa mau kemana yaak???,,,,,, :D

langsung tepok jidat, barusan juga weekend sudah mikirin weekend lagi, terlalu Baper,,, :D

@ posting jaka sembung megang gitar,, ga nyambung.....

View Comments